Halo kauand-kauand, mas ndop si tukang vector datang lagi neeh..

Hehehe... akhirnya mas ginuk-ginuk ICE CUBE pun aku bikin lagi WPAPnya. Kali ini photo aslinya hitam putih. Tapi kualitasnya bagus. Walhasil akupun langsung buka corel x4 ku dan mulai melakukan faceting.

Sebenarnya sangat ngantuk. Maklum malamnya tidur jam 3 pagi. Bangun jam 5 pagi. jadi pas bikin WPAP ICE CUBE itu, mata liyer liyer mau tidur aja. Tapi, warna warna di WPAP itulah yang menyemangatiku untuk terus melakukan faceting dan coloring silih berganti.

Proses pembuatan WPAP ICE CUBE kali ini saya bener bener melakukan faceting dan coloring secara langsung. Tidak aku bikin gray scale dulu atau skin tone dulu, jadi langsung aja coloring. Biar cepet jadinya.

Hmm.. sudah gak sabar pingin lihat WPAP ICE CUBE ku, nih silakan disekecakaken. Hehe...

ICE CUBE POOP ART WPAP by dzofar.com

Itu adalah ICE CUBE setelah melakukan revisi dari komen-komen temen-temen di facebook. Batang hidungnya sudah aku betulin, hehe..

Oke deh, terimakasih sudah sempet baca postingan WPAPku kali ini. Lain kalai kalau ada karya baru lagi, aku posting ya.. sip, thank you much...