mana pop art-nya

Eh, tahu enggak apa yang terjadi saat aku mencari kata POP ART di Wikipedia dalam bahasa Indonesia untuk menemukan artinya?… Check this out!

Halaman ini telah dihapus. Sebagai referensi, berikut adalah log penghapusan dan pemindahan halaman ini.

Huwadauuww!!, gimana sih ini. kok parah banget ya? bukan mau mengkritisi orang Indonesia, aku pun Indonesia juga. tapi gimana critanya sampek vandalisme semacam itu bisa masuk bahkan di situs raksasa literatur macam WIKI…. duh, jadi ngeganjel juga nih rasanya jadi insan yang berkutat di bidang POP ART dan enggak memberikan kontribusi jelas untuk menuliskan sesuatu tentang hal itu di Wikipedia. masalahnya aku ini termasuk orang baru di dunia ke Pop Art-an, gak tahu banyak hal kesenian yg satu ini. lha wong menurutku seni itu pokoknya yang enak diliat. ….heheeee, brarti Nicole Kidman dan Angelina itu seni ya?... whose nose?…. [who knows maksudnya]

so, aku pikir harus ada yg memulainya untuk menuliskan sesuatu disana, setidaknya sedikit saja cukup untuk melengkapi kebutuhan orang yang berbahasa Indonesia dan sekaligus yang ingin tahu apa itu Pop Art…. well, berarti kesimpulannya aku bikin PR buat diriku sendiri nih??? olalaa mammmaaaaa!! :(

toni thumb 3 by Toni A. | 2010-06-20